Home » , » Cara Mengobati Susah Tidur Secara Islami

Cara Mengobati Susah Tidur Secara Islami

Yang namanya susah tidur tentu sangat menjengkelkan, terutama jika esok hari kita dituntut untuk fresh menjalankan aktivitas, kalau semalaman kurang tidur sudah dipastikan esok harinya kita akan loyo.
Nah kali ini aye akan coba menuliskan cara mengatasi susah tidur secara islami.
Yang namanya syetan tentu tidak akan pernah berhenti untuk mengganggu dan menjerumuskan manusia. Mereka selalu saja menghalangi segala niat baik dari manusia agar tidak sampai terlaksana. Berawal dari pernyataan diatas, sudah bisa di prediksikan yaitu dengan kita berbuat baik.
Kita mampu saja begadang semalaman kalau hanya beraktifitas yang kurang berguna, seperti nogkrongbareng teman, nonton film, atau sekedar jalan-jalan saja. Tapi coba kita duduk sambil kita mengusap dzikir, atau membaca Al-Quran, perasaan akan cepat lelah dan bosan.
Mengenai cara mengobati susah tidur secara islami sebagai berikut :
Kalau kita mengalami susah tidur, coba kita bulatkan tekad, bersihkan diri kita dengan air wudhu, lakukan sholat sunat lalu berdzikirlah sebanyak mungkin. Menurut penelitian, orang akan cepat terasa ngantuk kalau sedang dalam urusan ibadah, apalagi pada malam hari. Kalu kita memainkan gitar dan bernyanyi mungkin kita sanggup sampai waktu larut malam. Tapi coba kita buktikan sendiri dengan kita berdzikir dengan khusyuk menyebut nama-Nya, aye rasa gak nyampe satu jam udah terasa berat. Sampai-sampai seuntai tasbih yang hanya 20 gram aja bisa terjatuh saking beratnya. Bahkan bisa saja sampai kita tertidur sambil duduk.
Nah itulah sobat netter... hanya sebuah perumpamaan kecil yang mungkin bisa menjadi obat mujarab bagi yang suka mengalami susah tidur.
Sekian dulu postingan mengenai cara mengobati susah tidur secara islami, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba. Semoga dengan kekuasaan Alloh semua penyakit yang kita derita ( apapun itu penyakitnya ) akan segera disembuhkan kalau kita senantiasa dekat dengan-Nya. mari kita sama-sama belajar untuk esok hari yang lebih baik.
Terima kasih telah membaca artikel cara mengobati susah tidur secara islami di  blog aye
Share this article :

3 comments:

  1. nih yang aku cari cz susah banget tidur..thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bahaya tuh gan...
      tahu gak apa sebab nyamuk badannya kurus ?
      itu karena keganyakan begadang hee...he...

      Delete
  2. oh gitu makasih banget bos infonya :)

    ReplyDelete

Siapa saja boleh berkomentar, asal jangan spamming dan kalau bisa sesuai dengan tema blog ini Belajar Bersama | Diskusi Bersama | Maju Bersama

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG KONTROVERSI INDONESIA™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger