Home » » Layanan Adsense Alternatif Selain Google Adsense

Layanan Adsense Alternatif Selain Google Adsense

Jumpa lagi dengan aye sobat blogger, semoga anda tetap dalam keadaan sehat dan tetap semangat tentunya. Setelah pada postingan terdahulu aye mengulas tentang cara daftar google adsense, kali ini aye akan membahas mengenai layanan iklan selain google adsense.
Mengapa kita perlu mengetahui layanan adsense alternative selain dari google adsense ?
Karena pada kenyataannya pihak google adsense sangat selektif dalam memilih calon publishernya. Dan kalo menurut aye pribadi pihak google adsense cenderung mempersulit calon publisher Indonesia, meskipun mereka sudah mendukung bahasa Indonesia dalam database nya.
Oke sobat blogger .... apa bila kita sudah berkali-kali di tolak oleh google adsense, atau udah pernah di banned oleh google adsense, gak ada salahnya kalau kita melirik layanan lain untuk menjadi partner kita, agar kita bisa tetap menghasilkan uang.
Berikut ini hanya ada sebagian layanan yang sering di gunakan oleh para blogger Indonesia selain dari google adsense :
1.   Bidvertiser.com
2.   Kliksaya.com
3.   Adhitz.com
4.   Infolinks.com
5.   Iklan SITTI
6.   Adsense camp
7.   Dan masih banyak lagi layanan iklan alternative baik local maupun luar negeri
Mengenai nilai klik iklan yang diberikan layanan di atas bervariasi. Tergantung masing-masing kebijakan yang di tentukan. Meskipun kata sebagian orang nilai nya tidak sebesar yang di berikan oleh google adsense, tapi mereka pantas untuk di coba, seandainya kita udah di tolak oleh google adsense ataupun akan menambah penghasilan lewat blog kita.
Nah itulah sobat blogger daftar sebagian layanan iklan alternative selain dari google adsense. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Kalau anda mau kenapa tidak mencobanya ?
Terima kasih telah membaca artikel mengenai layanan adsense alternative selain google adsense di blog aye.
Share this article :

1 comment:

  1. saya masih penasaran dengan google adsense.. sampe sekarang gak pernah di approve,, tapi hampir kapok dehhh coalnya capexxxxx...}

    ReplyDelete

Siapa saja boleh berkomentar, asal jangan spamming dan kalau bisa sesuai dengan tema blog ini Belajar Bersama | Diskusi Bersama | Maju Bersama

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG KONTROVERSI INDONESIA™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger