Home » » Cara Membuat Wanita Terpesona dan Bertekuk Lutut

Cara Membuat Wanita Terpesona dan Bertekuk Lutut

Kadang kita bingung dan merasa iri,melihat cowok yang jelek setengah mati menggandeng cewek yang super cakep dan seksi.
Anggapan orang kebanyakan menyimpulkan pasti cowoknya super tajir, atau bahkan mengira si cowok punya ilmu pelet .
Jangan beranggapan buruk dulu... kalau mengenal cara dan triknya semua cowok juga bisa kok seperti itu.
Pada kesempatan ini aye akan membawa tips mengenai cara membuat wanita terpesona dan bertekuk lutut.
1.   Jadilah diri sendiri, artinya jangan sampai kita berpura-pura dalam segala hal. Kalau kita suka merokok jangan pura-pura benci rokok. Kalau kita ketahuan sedang merokok malah akan berakibat kita adalaha cowok munafik.
2.   Berpenampilan yang unik, kadang ada banyak wanita yang sangat menyukai cowoknya karena penampilannya berbeda dengan orang lain. Tapi jangan sampai deh... kalo pake celana yang kaki nya panjang sebelah.
3.   Sedikit suka menggombal, karena cewek biasanya gak tahan dengan rayuan. Tapi awas jangan kebablasan ntar malah jadi kebiasaan.
4.   Sedikit lebih perhatian, bagai manapun juuga cewek itu ingin di perhatikan, di sayang dan  di manja. Jadi apa salahnya kalau cowok member perhatian lebih pada ceweknya.
5.   Tampil smart, cewek mana sih yang suka pada cowok yang super idiot, diajak ngobrol gak nyambung. Jaka sembung naik ojek, gak nyambung jek...
Itulah sedikit tips untuk tebar pesona di hadapan cewek idaman kita. Emang banyak banget trik yang lainnya, tapi kalau di paparkan satu persatu gak akah habis tiga jilid buku brow....
Cukup sekian dulu postingan mengenai cara membuat wanita terpesona dan bertekuk lutut. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba bagi yang ingin mencobanya.... ini bukan paksaan loh...
Terima kasih telah membaca artikel mengenai cara membuat wanitaterpesona dan bertekuk lutut  di blog aye
Share this article :

2 comments:

  1. g usah kawatir dengan urusan cewek gan,,,,populasi cewek lebih banyak dibanding cowk kok...maka dari itu galakkan POLIGAMI hweheheheheeee..............

    ReplyDelete
  2. Lumayan lah. . .
    buat nambah nambah ilmu

    ReplyDelete

Siapa saja boleh berkomentar, asal jangan spamming dan kalau bisa sesuai dengan tema blog ini Belajar Bersama | Diskusi Bersama | Maju Bersama

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG KONTROVERSI INDONESIA™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger