Home » » Cara Membuat Blog Bisa Menghasilkan Uang

Cara Membuat Blog Bisa Menghasilkan Uang

Pada kesempatan ini aye akan coba membahas cara membuat blog bisa menghasilkan uang, secara global. Artikel ini bertujuan untuk member gambaran singkat kepada para blogger pemula ( seperti aye juga donk... ) dan mungkin calon blogger yang belum paham seluk-beluk monetize blog. Artikel ini hanya berisi pengertian secara garis besarnya saja. Untuk penjelasan lebih detail dari masing-masing bagian, akan aye bahas pada postingan terpisah.
Aktivitas blogging memang menyenangkan, tapi itu menurut para blogger saja sepertinya. Kalau menurut orang lain yang bukan blogger, mungkin itu hanya sebuah pekerjaan yang gak ada untungnya. Cuma buang-buang waktu, tenaga, dan biaya.
Secara sepintas mungkin pendapat itu benar. Tapi bagi sebagian blogger mungkin akan tersinggung bila ada orang yang bilang bahwa blogger itu hanya seorang yang gak ada kerjaan.
Jika kita memiliki sebuah blog yang udah mapan ( gak harus professional loh ) bisa membuat blog itu menghasilkan uang.
Banyak sekali cara membuat blog bisa menghasilkan uang. Diantaranya yaitu dengan memasang iklan promosi barang dagangan milik kita sendiri, menyebarkan link referral bisnis online, atau dengan menjadi publisher iklan di internet seperti google adsense, kliksaya, sitti, adhitz, atau yang lainnya.
jadi kita gak usah khawatir dengan berbagai penilaian negative yang mungkin beredar di masyarakat luas, tentang blogger. Karena pada kenyataannya banyak blogger yang ternyata menghasilkan devisa bagi Negara, karena ikut berpartisipasi dalam berbagai layanan bisnis online.
Jadi jelas kalau blogger itu bukanlah kumpulan orang-orang yang tidak berguna, seperti anggapan sebagian masyarakat.
Oke sobat mungkin segitu dulu pembahasan mengenai cara membuat blog bisa menghasilkan uang secara garis besar dan globalnya saja.
Pada kesempatan yang akan datang akan aye coba untuk mengulas secara detail dari masing-masing cara tersebut diatas. Semoga postingan ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba.
Terima kasih telah membaca artikel mengenai cara membuat blog bisa menghasilkan uang di blog aye.
Share this article :

3 comments:

Siapa saja boleh berkomentar, asal jangan spamming dan kalau bisa sesuai dengan tema blog ini Belajar Bersama | Diskusi Bersama | Maju Bersama

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG KONTROVERSI INDONESIA™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger