Home » » Penyebab Google Adsense Ditolak

Penyebab Google Adsense Ditolak

Seperti yang telah aye ceritakan pada postingan terdahulu tentang menghasilkan uang lewat blog dan artikel berikutnya tentang cara daftar google adsense, maka sebagai sesi lanjutan, kali ini aye akan mengulas sedikti tentang penyebab akun google adsense kita ditolak.
Blogger mana sih yang gak ingin di approve oleh google adsense, tapi pada kenyataannya, pada saat ini untuk di approve oleh goole adsense masih tergolong sulit kalau blog kita masih belum memiliki kelengkapan yang mereka inginkan. Tapi aye gak tahu pasti, apakah hal ini hanya di alami oleh blogger Indonesia saja atau blogger dari Negara lain juga mengalami hal yang sama. Yang menjadi misteri selama ini adalah syarat dan criteria apa yang di inginkan oleh google adsense sehingga blog kita bisa lolos seleksi.
Setelah beberapa hari aye muter-muter di rumahnya mbah google, akhirnya aye mengumpulkan berbagai keterangan dari berbagai sumber, yang akhirnya dapat aye simpulkan penyebab google adsense ditolak versi aye sendiri.
Oke sobat blogger berikut ini adalah beberapa penyebab google adsense di tolak.
1.   Faktor yang paling menentukan adalah keberuntungan. Karena gak sedikit blog yang udah nampak professional tapi gak lolos seleksi, tapi sebaliknya blog yang masih kelihatan acak-acakan dan minim akan konten malah di terima. Jadi berdoa lah agar kita di approve oleh google adsense.
2.   Konten blog merupakan faktor penting dalam hal ini. Kaena proses review sebuah blog yang di daftarkan bukan oleh robot ( di lakukan manusia ) jadi kalau keseluruhan blog kita mengandung unsur pornografi dan hal-hal yang melanggar hukum, serta keseluruhan artikel adalah hasil copy paste maka akan jadi kepastian untuk di tolak.
Ada sebagian sumber yang menyebutkan kalau artikel kita yang bersifat unik, original, dan mudah di pahami oleh pembaca akan sangat di sukai oleh google adsense. Mengenai jumlah postingannya minimal kita memiliki 30 % artikel original yang bersifat unik dan fresh dari keseluruhan artikel.
3.   Umur blog tang akan di daftrakan google adsense minimal harus sudah tiga bulan dan aktif dalam hal blogging ( sering di update ) dengan perhitungan minimal satu hari satu konten. Jadi kalau artikel blog kita masih di bawah 100 maka kemungkinan besar akan di tolak.
4.   Iklan lain yang sudah terpasang pada blog kita akan menjadi faktor penting, dan hal itu akan menjadi penyebab pengajuan akun  google adsense ditolak
5.   Jika blog kita berisi tentang bisnis online, bai milik kita atau bisnis orang lain maka hal itu menjadi salah satu penyebab google adsense di tolak.
6.   Lihat blog kita, apakah banyak terdapat banyak link affiliasi, atau banyak terdapat banner dari berbagai layanan PTC. Sebagian sumber ada yang menyebutkan bahwa google adsense kita akan 1000 % di tolak
7.   Hal yang paling menjadi kendala bagi blogger baru, adalah masalah traffic. Google adsense menginginkan sebuah blog yang sudah memiliki jumlah pengunjung rata-rata 30.000 per bulan. Sama halnya seperti akun kliksaya atau yang lainnya.

Nah sobat blogger itulah beberapa alasan yang jadi penyebab google adsense di tolak. Yang pasti kita jangan terburu nafsu ingin cepat-cepat mendaftar google adsense. Sebaiknya perbaiki dulu segala sesuatunya agar proses pendaftaran kita berjalan lancar.
Sekian dulu postingan mengenai penyebab google adsense di tolak semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba. Dan yang pasti kita harus tetap berdoa agar akun adsense kita di terima.
Terima kasih telah membaca artikel penyebab google adsense di tolak di blog aye.
Share this article :

25 comments:

  1. Bisa liat blogku nggak? Apa udah pantas daftar GA..?
    Tq sebelumnya.

    ReplyDelete
  2. Betul..Gan..kayanya masalah trafic kenapa blogku (robit-amzari.blogspot.com) ditolak.

    Thanks..postingannya bagus

    ReplyDelete
  3. terima kasih infonya gan pelajaran buat terus memperbaiki kualitas blog sy..

    ReplyDelete
  4. Sekarang udah susah banget buat di aprove, hanya karena mau ganti nama akun pemilik, sy harus tutup yg lama n coba daftar yg baru.
    udah lebih 10x ne ga juga bisa.
    mungkin ada tips buat sy?
    ditunggu ya jawabannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sobat chelonia...
      kalo anda udah ngebet pengen punya akun GA sebaiknya pakai cara ini pasti di terima
      udah terbukti, dan banyak yang membuktikan

      Delete
  5. info bagus...kunjungi blog punyaku donk

    ReplyDelete
  6. seng Sabar ae, kuncinya hanya satu rajin berdo'a!

    ReplyDelete
  7. Beratrti google adsense juga bisa digabungin sama Amazon ya

    ReplyDelete
  8. blog saya baru berumur 3bulan lbih dan ada 91 postingan, sudah coba daftar GA tapi di tolak, katanya mengandung "materi berhak cipta" itu yang saya g ngerti. Bisa tolong mampir g mas. makasih

    ReplyDelete
  9. makasih infonya mas, mudah mudahan kedepannya ane keterima ngelamar ke GA, terus ane punya modal buat kawin Haha..

    ReplyDelete
  10. Tepat bangat apa yang di tulis agan, jadi sebelum pasang google adsense lebih baik siapkan dulu segala sesuatunya..tapi faktor keberuntungan seperti yang di tulis agan ini itu cukup berperan juga....tetep semangat temen2.

    ReplyDelete
  11. makasih banyak gan, ini yg dicari2 kenapa ga di approve ama om google... semangat lagi coy!..thanks

    ReplyDelete
  12. http://caramudahuntukmu.blogspot.com/ juga masih ditolak, padahal original posting, payah google adsense hehe ditunggu kunjungan baliknya gan

    ReplyDelete
  13. ane baru aja daftar di GA juga ditolak mentah2 tuch (belum beruntung) http://kukuhyoes.blogspot.com/

    ReplyDelete
  14. thank's gan, ntar saya coba posting yg banyak sehari sekalian 2-7

    mampir y all jika ada yg minat -_-
    narutofanssub.blogspot.com

    download naruto chapter's or episode's sub/bahasa indonesia
    video anime hemat 50mb ^_^

    ReplyDelete
  15. Thanks infonya gan. Ternyata tidak mudah ya mendaftar google adsense itu.

    ReplyDelete
  16. Ane ditolak gan :'(

    padahal blog ane nggak jelek-jelek amat.
    liat deh http://rochyannr.blogspot.com/

    ReplyDelete
  17. Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Murah 2013.
    1 hari ``pasti`` approve, murah Rp70.000/akun.
    Pembayaran setelah akun agan selesai.
    Hubungi: 085745736425
    Trims.

    ReplyDelete
  18. wah ,.saya daftar ditolak melulu, . ada saran nggk buat blog saya. .

    ReplyDelete

Siapa saja boleh berkomentar, asal jangan spamming dan kalau bisa sesuai dengan tema blog ini Belajar Bersama | Diskusi Bersama | Maju Bersama

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG KONTROVERSI INDONESIA™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger