Home » » Cara Mencari File di Puluhan File Hosting

Cara Mencari File di Puluhan File Hosting

Hallo sobat netter, kali ini aye kembali hadir membawakan sebuah trik dalam mencari file di puluhan file hosting. Bagi yang suka mengunduh berbagai file pada layanan file hosting seperti fileserve, filesonic dan yang lainnya, agar tidak buang-buang waktu keluar masuk berbagai layanan file hosting. Sebenarnya kalau kita mau mencari file di berbagai layanan, dapat dilakukan dalam satu tempat saja. Jadi kita gak harus bolak-balik ke berbagai layanan. Cara ini sangat membantu mencari file pada layanan file hosting yang tidak memberikan fasilitas pencarian.
Langkah untuk melakukan download file  di puluhan file hosting adalah dengan mengunjungi www.fileshut.com
Fileshut.com dapat membantu kita mencari file di 50 layanan file hosting dalam satu tempat. Kita juga bisa mengaktifkan filter pada hasil pencarian berdasarkan format file.
Hal yang perlu kita tahu adalah pada prinsipnya fileshut adalah sebuah mesin pencari, jadi dia tidak dapat melakukan bypass pada layanan berbayar ataupun bekerja sebagai download manager yang dapat mempercepat proses download.
Files hut hanya akan membantu kita dalam mencari file yang sangat relevan dengan permiohonan yang kita ajukan, sehingga kita bisa menjelajah paabanyak layanan file hosting tanpa ribet.
Oke sobat netter berikut ini adalah cara mencari file di puluhan file hosting
1.   Kunjungi alamat www.fileshut.com/
2.   Masukkan nama file yang kita butuhkan, kalau kita tidak tahu format file nya maka secara default akan ditampilkan semua format yang ada
3.   Kalau kita mencari file dengan format tertentu, maka klik menu drop down dekat tombol all dan pilih format yang kita butuhkan. Kita bisa mencari file dengan berbagai format seperti mp4, 3gp, zip, rar dan yang lainnya.
4.   Pada menu trends akan terlihat daftar file yang sering di unduh.
5.   Klik new files apa bila kita ingin mengetahui file apa saja yang baru saja masuk ke dalam index
6.   Untuk melakukan filter terhadap beberapa layanan file hosting kita bisa melihat pada menu site filter.. jadi kita hanya mencari file di layanan file hosting yang kita inginkan.
7.   Kita juga bisa melakukan filter terhadap ukuran file yang dicari pada bagian size filter.
Nah itulah sobat netter postingan mengenai cara mencari file di puluhan file hosting. Satu hal yang perlu kita ketahui bahwa files hut hanya mendaftar apa saja yang di upload ke file hosting berdasarkan nama file dan format. Jadi tidak ada jaminan kita akan 100 % mendapatkan file yang kita cari. Karena bisa saja nama file yang di upload tidak sama dengan nama aslinya dari file tersebut. Jadi kita harus selektif dalam melakukan download dari hasil pencarian.
Sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Terima kasih telah membaca artikel mengenai cara mencari file pada puluhan file hosting di blog aye.
Share this article :

1 comment:

  1. ini mau promo nich sob...HD SUPER Upload File Gratis Unlimited salam dan jangan lupa mampir beri saran dan komentarnya... :)

    ReplyDelete

Siapa saja boleh berkomentar, asal jangan spamming dan kalau bisa sesuai dengan tema blog ini Belajar Bersama | Diskusi Bersama | Maju Bersama

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG KONTROVERSI INDONESIA™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger