Tanda Wanita Yang Masih Perawan - BLOG KONTROVERSI INDONESIA™
Home » » Tanda Wanita Yang Masih Perawan

Tanda Wanita Yang Masih Perawan

Bagi seorang cewek yang namanya keperawanan adalah sesuatu yang sangat berharga dan dibanggakan. Karena dengan hilangnya satu hal tersebut ( sebelum pernikahan ), seakan akan menghilangkan jati diri seorang wanita lajang. Meskipun pada jaman sekarang yang namanya keperawanan sudah tidak di perhitungkan lagi ( bagi sebagian orang )
Tapi sebagai bahan pengetahuan, kali ini aye akan berbagi tentang tanda-tanda wanita yang masih perawan.
Meskipun letak selaput dara itu berada dalam rongga alat kelamin wanita, tapi dengan hilangnya barang berharga tersebut dapat dilihat dari luar. Banyak sekali perubahan pada fisik wanita yang bisa di lihat setelah kehilangan keperawanan

Dahi
Bagi wanita yang masih perawan akan memiliki dahi yang halus dan licin. Dan jika tidak suci lagi maka akan muncul kedutan yang tidak begitu terlihat dan samar-samar. Ciri ini tolong bedakan dengan kedutan karena usia. Kedutan karena sudah tidak perawan, terlihat samar-samar dan akan terlihat jelas saat tertawa atau berbicara.

Mata.
Ciri pertama bisa kita lihat pada matanya. Jika wanita yang sudah tidak perawan bagian bawah kelopak mata terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (hitam) seperti memar. Atau ada tambahan garis keriput. Sedangkan jika masih suci maka matanya cerah berseri.

Hidung
Seoarang gadis yang masih suci dari jamahan lelaki, memiliki ciri fisik pada hidungnya. Apa itu? yaitu pada ujung hidung terlihat ciri kemerah-merahan.  Sedangkan untuk gadis yang sudah tidak perawan akan memiliki warna merah tapi lebih pucat.

Pipi
Jika gadis masih perawan maka pipinya akan menggairahkan dan merah segar. Kalau seorang wanita sering dicium efeknya adalah pipinya menjadi tidak merah lagi. Ciri lainnya bisa dilihat jika seorang pipi dari wanita tidak perawan terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas.

Telinga
Seorang wanita yang sama sekali belum tersentuh oleh Pria bisa juga dilihat cirinya pada telinga. Bagi wanita perawan maka telinganya akan akan nampak halus dan bersih. Sedangkan telinga pada wanita yang sudah tidak perawan akan menjadi sedikit leper

Begitulah sobat netter, beberapa ciri wanita yang masih perawan. Tapi mungkin tidak semua yang nampak di luar itu nyata. 

Sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat dan selamat ber experiment
terima kasih telah membaca rtikel mengenai tanda wanita yang masih perawan di blog aye
Share this article :

39 comments:

  1. sip gan ane biar ngak ketipu,,, maklum masing bujangan...

    ReplyDelete
  2. Berarti wanita yang sudah tidak perawan menjadi lebih jelek, donk!
    Kalo wanita yang umur 50th, tapi masih perawan/ pratu...kira-kira ciri-ciri diatas masih valid ndak?....peace...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaah... kang Cahyadi emang perawan umur 50 tahun mau diapain...
      masih naksir juga ya...? hee...heee...
      tapi kalo menurut penglihatan aye tetep aja kang...
      meskipun gak semuanya ciri-ciri diatas itu masih berlaku, tapi kalo dilihat dari raut muka masih kelihatan bercahaya
      ditempat aye ada loh kang perawan ting-ting dengan umur57 tahun
      kalo berminat silahkan aja...heee.heee...
      maaf kang bercanda

      Delete
    2. mending sama neng cici dr pd harus sm perawan tua yg umur'a 57thn.

      Delete
  3. wah baru tau nie....
    bisa jadi tambahan ilmu nie

    ReplyDelete
  4. makasih buat sobat yang telah singgah di blog aye
    @Naughtyric makasih atas komen nya
    @rangga bellenkz makasih juga dah berkunjung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kunjungan Ke-2 Neng Cici, makasih iya udah mampir keblog aku, maaf kalau masih berantakan soalnya baru bikin dan gak sempat managenya. Jadi gak enak sendiri, Btw Keren blog ini iya.. Silau Ngeliat Alexanya, Ajarin dong, he.. he..

      Delete
  5. ternyata ada juga ya ciri-cirinya
    salam kenal neng...

    ReplyDelete
  6. Mampir ke gubukku yang kecil ini dong..
    http://andhygame.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. sama - sama neng...

    mampir juga ya game-ao.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. ciri-ciri wanita masih perawan yaitu kalau masih perawan (belum pernah terjamah)

    ReplyDelete
  9. perawan tuh cuma sekali aja kan? stelah itu hilang, kalo buat q ga penting dia masih perawan atau ga, yang penting bisa saling mengerti satu sama lain.

    ReplyDelete
  10. Ikut Nyimak Mbakk.... Kalo bisa sekalian di tampilin sama Fotonya sebagai Contih saja... Hikss

    ReplyDelete
  11. hehe...jadi tau deh..neng cici.. :D
    follback sukses ya,,,trima kasih...salam kenal :D

    ReplyDelete
  12. Kalo ciri2 perjaka ada gak? .....

    ReplyDelete
  13. si SONTOLOYO SOTOY GILA..KAMSEUPAY IYUUHHH...YUK MARI

    ReplyDelete
  14. kadang ciri fisik juga bisa menipu, tapi artikel diatas bisa jadi bahan pertimbangan nih buat menilai

    ReplyDelete
  15. Neng ....Usia 50th emng apa Nafsunya?...Y si Klo Neng Mau Azza Aku...heheheh..Sorry Cnda... SAGALA RUPA BLOG http://gunungcikuray.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. nah kalo perawan tua gimana bedainnya tuh?
    terus kalo admin blog ini, masih perawan atau....ehem..ehe,,,

    kenalan donk...

    ReplyDelete
  17. hmmmm. boleh juga boleh banget ni info

    ReplyDelete
  18. kalo beberapa ciri diatas emang udah ada sejak lahir gimana dong? sementara tu cewe' masih perawan,.... -_____-"

    ReplyDelete
  19. waaahhhh.....bisa dijadiin referensi nih...hehehe
    bagus postingannya gan :)

    ReplyDelete
  20. Ketika Seorang Cewe Ragu Akan Dirinya Masih perawan Tw gak...?
    Bagaimana Cara Mengetahuinya....!!!!!

    ReplyDelete
  21. ooooo tapi bagai man cara mbukti kan lebih tepat?

    ReplyDelete
  22. ooooo tapi bagai man cara mbukti kan lebih tepat?

    ReplyDelete
  23. Hhhmmmm.. Gitu ya?? Kalo gt caranya, makin susah dong bedain mana yg perawan mana enggak.. Utk ciri2 diwajah, bisa aja itu efek dr faktor lingkungan ato aktifitas. Apa bedanya cewek yg sering pake kaca mata sama cewek yg lebam hitam di dkt mata? Apa bedanya cewek ga perawan sama cewek yg sering naik motor jarak jauh?? Sama2 berefek jalan ngankang juga? Bahkan yg katanya pantat kendur itu bisa disebabkan krn jarang beraktifitas/olahraga.
    Jd menurut saya pd intinya ciri2 di atas tdk bisa dijadikan patokan utk membedakan perawan ato tdk.
    Apajadinya nanti? Ada wanita perawan sakit hati krn dibilang tdk perawan dgn alasan ciri2 fisik di atas??

    Perubahan fisik terjadi krn kehamilan/melahirkan. Hubungan seks yg sering bisa mempengaruhi hormon wanita.

    Berikut td seperti yg dikatakan di acara tv yg khusus membahas hal ini bersama seorang pakar ahli.

    Perubahan fisik stlh melepas keperawanan bisa terjadi akibat perubahan perilaku wanita itu sendiri. Mungkin jd males2an sehingga jarang olahraga akhirnya bentuk tubuh tdk terawat dan mjd seperti yg disebutkan di atas.

    So... Yg masi virgin. Jaga buat hadiah terindah sang suami esok. Buat yg enggak, gausah minder. Kalo emg saling mencintai, kekurangan tdk jd mslh kok. Saling mencintai dan menerima kekurangan dan kelebihan yg membuat pasangan itu sempurna. Bukannya mencari pasangan yg sempurna.. Wkwk
    Buat cowok. Cintai pasangan jgn dr virgin ato tdk. Virgin adalah bonus.

    Tp perlu diingat sebelumnya. Hilang keperawanan bisa terjadi tdk hny melalui hubungan sex. Aktifitas/kecelakaan bisa menyebabkan robeknya hymen. Jd, tdk perawan bkn berarti tdk suci.

    Sekian pendapat dari saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, bbner jg tuch...!!

      Delete
  24. KALO GITU SAYA TERMASUK YANG MASIH PERAWAN DONK..........

    ReplyDelete
  25. iya juga sih...tips dan trik bagi laki2x yang belum menikah, silahkan ikutin presedur diatas

    ReplyDelete
  26. kalo di lihat cirinya begitu, mungkin banyak cewek udah gak pada perawan kali yak..di dunia ini

    ReplyDelete

Siapa saja boleh berkomentar, asal jangan spamming dan kalau bisa sesuai dengan tema blog ini Belajar Bersama | Diskusi Bersama | Maju Bersama

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG KONTROVERSI INDONESIA™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger