Home » » Tips Agar Pacaran Bertahan Lama

Tips Agar Pacaran Bertahan Lama

Halo sobat netter kali ini aye akan membawakan sebuah tips ringan mengenai cara agar hubungan pacaran kita bertahan lama.
Memang kalau kita sudah di takdirkan untuk putus gak akan bisa di hindari lagi. Tapi apakah kita akan pasrah saja pada semua itu tanpa usaha sama sekali. Kalau saja kita telah berusaha mungkin kita gak merasa terlalu menyesalinya.
Oke sobat netter.... ini dia tips agar pacaran awet dan bertahan lama.
1.   Selalu berfikir positif. Jangan berprasangka buruk dulu, kalau pacar kita gak menepati janji, karena siapa tahu aja ada hal yang lebih mendesak harus di kerjakan oleh pacar kita.
2.   Tidak terlalu banyak menuntut. Jangan sampai kita mengharap kalau pasangan kita bisa standby 1 X 24 jam di dekat kita
3.   Jangan over protectitive karena mungkin saja pacar kita malah menjadi merasa gak nyaman karena nya.
4.   Berhentilah untuk bersikap egois.
5.   Percayalah kalau pacar kita itu setia, karena kepercayaan menjadi faktor utama dalam kelangsungan sebuah hubungan.
6.   Harus bisa saling menghormati prifasi masing-masing. Gak perlu memata-matai pasangan kita hanya karena takut pasangan kita selingkuh.
7.   Lupakanlah segala sesuatu tentang mantan pacar kita, dan jangan sekali-kali membicarakan tentang sang mantan di hadapan pasangan kita. Apalagi sampai membanding-bandingkan.
8.   Bersedia menerima apa adanya. Kalau ternyata pasangan kita ketahuan memiliki kelainan fisik ataupun non fisik. Selama pasangan kita sayang dan setia sama kita, mau pilih yang gimana lagi ? karena mungkin itu hal terbaik yang di berikan Tuhan untuk kita.
9.   Jangan suka pamer kekayaan yang kita miliki ( sombong ) ataupun apa saja yang menurut kita itu gak disukai oleh pasangan kita.
10.                Hal terpenting dari tips agar pacaran bertahan lama adalah bersyukur. Karena pada kenyataannya masih banyak orang lain yang masih jomblo. Kalau kita udah punya pasangan berarti nasib kita lebih baik dari pada mereka. He...he....

Mungkin itu aja dulu postingan mengenai tips agar pacaran bertahan lama. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba bagi yang ingin hubungannya awet dan asyik.
Terima kasih telah membaca artikel tips agar pacaran bertahan lama di blog aye.
Share this article :

1 comment:

Siapa saja boleh berkomentar, asal jangan spamming dan kalau bisa sesuai dengan tema blog ini Belajar Bersama | Diskusi Bersama | Maju Bersama

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG KONTROVERSI INDONESIA™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger