Home » » Tanda Wanita Pura-Pura Orgasme

Tanda Wanita Pura-Pura Orgasme

Seperti yang telah di katakan para pakar sexual, ternyata 75 % dari wanita tidak pernah mengalami orgasme saat melakukan hubungan sexual. Meskipun pada kenyataannya mereka tetap bisa hamil dan melahirkan secara normal.
Tapi banyak pula wanita yang pura-pura mencapai orgasme hanya untuk membuat pasangannya senang. Padahal mereka sama sekali tidak merasakan orgasme yang sesungguhnya.
Nah sobat netter berikut ini adalah beberapa ciri wanita yang pura-pura orgasme saat berhubungan sexual.

Reaksi klitoris dan putting payudara
klitoris wanita sesaat sebelum mengalami orgasme akan mengeras. Kalau anda ingin mengetahui  apakah pasangannya memalsukan orgasme atau tidak, lakukan stimulasi klitoris. Saat Anda tidak merasakan klitoris pasangan mengeras, berarti pasangan hanya pura-pura orgasme. Brgitu pula yang terjadi pada putting payudara

Detak jantung dan nafas
Menjelang orgasme, wanita akan bernafas dengan berat. Kalau napasnya semakin lama semakin berat, artinya wanita tersebut akan mencapai sesuatu. Napas si wanita semakin lama akan semakin berat saat ia mencapai orgasme. Bukan hanya napas, detak jantung wanita juga akan semakin cepat. Jika pasangan anda biasa-biasa aja berarti dia berbohong, dan gak orgasme

Ukuran pupil mata
Pupil mata membesar adalah salah satu tanda wanita mencapai orgasme saat berhubungan intim. Kalau Anda bercinta dengan pasangan di ruangan yang gelap, tentu sulit untuk mengetahui apakah pupil matanya membesar atau tidak. Trik ketiga ini bisa dilakukan di ruangan yang terang.
Saat bercinta, minta pasangan menatap mata Anda. Wanita biasanya mau melakukannya karena merasa itu romantis. Anda harus benar-benar mengingat bagaimana pupil matanya saat orgasme dan bandingkan ketika acara bercinta selesai.

Warna Bibir
Bibir wanita yang mengalami orgasme akan berubah warnanya menjadi semakin merah. Hal tersebut bukan hanya terjadi pada bibir di wajah saja. Bibir vagina pun akan mengalami perubahan warna serupa. Jadi saat Anda mulai melakukan penetrasi, perhatikan warna bibirnya. Lalu bandingkan saat si wanita mencapai orgasme. Jika bibirnya tidak berubah semakin merah, bisa jadi dia memalsukannya.

Sikap Setelah Orgasme
Saat mencapai orgasme, efek kimiawi yang akan terjadi mata menjadi sayu dan tubuh lemas. Sehingga biasanya seorang wanita butuh beberapa menit untuk berbaring menikmati momen tersebut.

Nah sobat netter setelahanda membaca artikel di atas tinggal lakukan penelitian pada pasangan anda. Atau sebagai bahan pedomananda agar tidak di cap sebagai laki-laki yang egois dalam berhubungan sexual.

Sekian dulu postingan kali ini semoga bisa bermanfaat.
Terima kasih telah membaca artikel mengenai tanda wanita pura-pura orgasme di blog aye
Share this article :

1 comment:

  1. wow, kalau gitu wanita itu penipu ya, biarpun maksudnya menyenangkan pasangannya

    ReplyDelete

Siapa saja boleh berkomentar, asal jangan spamming dan kalau bisa sesuai dengan tema blog ini Belajar Bersama | Diskusi Bersama | Maju Bersama

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG KONTROVERSI INDONESIA™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger