Home » » Agar Bokong Wanita Tampak Indah

Agar Bokong Wanita Tampak Indah

Hampir setiap wanita menginginkan penampilannya perfect. Karena pada dasarnya wanita sangat suka menjadi pusat perhatian. Pada postingan ini aye akan berbagi tips agar bokong wanita tampak indah. Dengan memiliki bokong yang indah, tentu saja akan membuat wanita menjadi lebih percaya diri. Walaupun bukan hanya bokong yang menjadi tumpuan perhatian orang lain. Tapi walaupun begitu ternyata dalam wanita itu ada beberapa bagian yang jadi pusat perhatian, ( terutama kaum laki-laki )
Untuk membentuk bokong agar tampak indah, tidak bisa di dapat dengan mudah. Walaupun pada kenyataannya banyak juga wanita yang tidak pernah mengurus penampilannya tetapi tetap memiliki tubuh yang proporsional.
Sobat netter beberapa cara agar bokong wanita tampak indah dan di sukai laki-laki dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut :

1.   Hindari makanan yang terlalu banyak lemak
2.   Lakukan beberapa latihan ringan dengan rutin seperti ini :
a.    Lakukan proses jongkok dan berdiri, tapi tidak melompat. Lakukanlah kira-kira 30 – 50 kali tiap pagi dan sore
b.   Dengan posisi terlentang, luruskan kaki dan rapatkan, lalu angkat perlahan sampai membenuk sudut 90° lakukanlah kira-kira 30 – 50 kali setiap bangun tidur dan menjelang tidur.
c.    Masih posisi berbaring angkat satu kaki ke atas, dan kaki yang satu lagi digunakan untuk mengangkat tubuh ke atas sehingga tubuh membentuk busur
d.   Sering-sering lah berjalan kaki, karena akan membakar lemak yang berlebihan di daerah bokong.
e. Lakukanlah berjalan dengan sambil jongkok karena hal tersebut bisa mengencangkan otot-otot pinggul sehingga bokong akan tampak lebih indah
f.     Hindari kebiasaan berlama-lama duduk di tempat yang keras, kalau keseharian kerja kita adalah duduk gunakanlah bantalan duduk yang empuk.

Nah itulah beberapa langkah agar bokong wanita tampak indah. Aye rasa semuanya bisa dilakukan dengan mudah dan tidak memerlukan biaya. Sekian dulu postingan kali ini semoga bisa bermanfaat, dan selamat mencoba.

Terima kasih telah membaca artikel tentang cara membuat agar bokong wanita tampak indah di blog aye.
Share this article :

1 comment:

  1. Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

    ReplyDelete

Siapa saja boleh berkomentar, asal jangan spamming dan kalau bisa sesuai dengan tema blog ini Belajar Bersama | Diskusi Bersama | Maju Bersama

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG KONTROVERSI INDONESIA™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger