Home » » Bagian Tubuh Wanita Yang Jadi Pusat Perhatian

Bagian Tubuh Wanita Yang Jadi Pusat Perhatian

Dalam diri wanita terdapat berjuta misteri. Wuiihh... gak kebanyakan tuh... dari mulai penampilan, prilaku, dan gaya berbicara akan menjadi sebuah topik yang gak akan habis untuk di bicarakan. Tapi apakah kita tahu sebenarnya dari sekian banyak hal yang menarik perhatian dari seorang wanita dari segi fisik adalah tiga bagian. Karena pada kenyataannya orang lain yang memandang wanita ( khususnya laki-laki ) pandangannya akan terfokus pada 3 hal tersebut, sebelum menelusuri hal yang lainnya. Meskipun perlakuan tersebut terkadang membuat beberapa wanita merasa risih dan terganggu. Hanya sebagian dari wanita menyukai kalau dirinya menjadi pusat perhatian secara detail.
Tiga hal yang jadi pusat perhatian pada diri wanita adalah
1.   Wajah
Dengan wajah yang menarik, dan tampak terawat, akan selalu membuat orang lain senang berlama-lama melihat dan memperhatikan wajah kita. Dengan demikian wajah memiliki peringkat pertama dari bagian tubuh wanita yang jadi pusat perhatian.
2.   Payudara atau biasa disebut buah dada
Dengan memiliki bentuk payudara yang indah, banyak laki-laki yang seakan terpesona, apalagi kalau si wanita bertingkah ekstrim dengan mengenakan pakaian yang memperlihatkan belahan dada nya. Sampai banyak laki-laki yang bilang “ wa....w mantap brow “ bila melihat payudara wanita yang tampak sempurna.
3.   Bokong menempati urutan ketiga dari bagian tubuh wanita yang jadi pusat perhatian. Coba aja perhatikan kalau wanita berjalan di depan laki-laki, maka pandangannya tidak akan berpaling ke pundak, rambut, atau tangan sebelum memperhatikan bokong yang indah. Nah loh... ketahuan sampai jalan yang akan di pijak aja gak di perhatikan.
Nah itulah sobat tiga bagian tubuh wanita yang menjadi pusat perhatian. Perlu contoh ? silahkan simak
Pada saat seorang wanita akan berpapasan dengan pria, maka mata si pria, pada kesempatan pertamanya akan tertuju pada wajah, lalu semakin dekat jarak dengan wanita mata sang pria akan tertuju pada payudara, dan proses selanjutnya ketika mereka sudah berpapasan dan saling melewati maka si pria akan memalingkan wajahnya melihat bagian bokong si wanita.
Tuh kan... ketahuan lagi... ngaku aja deh....
Jadi tidak dapat di pungkiri lagi kalau tiga hal tersebut adalah yang selalu jadi perhatian kaum pria.
Bagi para pria gak usah ngeles... deh....
Sekian dulu sobat netter postingan kali ini semoga bisa bermanfaat, dan selamat melakukan penelitian.
Terima kasih telah membaca artikel tentang bagian tubuh wanita yang jadi pusat perhatian di blog aye.
Share this article :

2 comments:

  1. gak ada semua neng di kriteria ane, ane klu ngeliatin cewek dari luarnya, yg ane liat bibirnya. Ane suka ama cewek yg bibirnya sexy and merah delima, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh gitu yah kang...
      kirain suka lihatin bokong nya hee....hee...

      Delete

Siapa saja boleh berkomentar, asal jangan spamming dan kalau bisa sesuai dengan tema blog ini Belajar Bersama | Diskusi Bersama | Maju Bersama

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG KONTROVERSI INDONESIA™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger