Trik Internet Gratis XL 9 10 Mei 2012 - BLOG KONTROVERSI INDONESIA™
Home » » Trik Internet Gratis XL 9 10 Mei 2012

Trik Internet Gratis XL 9 10 Mei 2012

Sobat gretongers setelah kemarin aye menerbitkan postingan tentang trik internet gratis Telkomsel, maka sebagai session lanjutan, pada kesempatan ini aye akan berbagi trik internet gratis XL terbaru bulan Mei 2012
Oke sobat gretongers silahkan simak trik-trik di bawah ini :

Trik yang pertama menggunakan browser bawaan HP

Setting HP 
Apn             : www.xlgprs.net
Proxy           : 069.064.052.133
Port             : 80
Cara penggunaannya    : pertama kita kunjungi www.xlklik.com, dan selanjutnya masukkan alamat web yang akan kita kunjungi pada kolom url dan klik GO

Untuk trik yang kedua menggunakan Ucweb Handler
Setting HP
Apn             : www.xlgprs.net/
Proxy           : 066.154.119.083
Port             : 80

Setting Ucweb Handler
Remove port         : ceklist
Proxy type            : HTTP
Proxy server         : xlklik.com

Nah sobat gretongers itulah trik internet gratis xl 9 10 mei 2012. Mudah-mudahan aja bisa jalan di daerah anda. Tapi harap di ingat sebaiknya gunakan trik internet gratis ini dengan pulsa minim agar tetap aman dan terkendali.
Sekian dulu postingan kali ini semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba.
Terima kasih telah membaca artikel mengenai trik internet gratis XL 9 10 Mei 2012 di blog aye.
Share this article :

3 comments:

  1. mampir ketempat ane sob info internet gratis juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kunjungan nya gan, ntar aye mampir juga deh

      Delete

Siapa saja boleh berkomentar, asal jangan spamming dan kalau bisa sesuai dengan tema blog ini Belajar Bersama | Diskusi Bersama | Maju Bersama

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG KONTROVERSI INDONESIA™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger