Home » » Arti Dari Sebuah Ciuman

Arti Dari Sebuah Ciuman

Ciuman merupakan sebuah perilaku yang bersifat memberikan kasih sayang, pujian, dan berbagai ungkapan lainnya. Mengapa demikian ? karena tidak mungkin seseorang mengungkapkan kebencian, atau rasa marah dengan memberikan sebuah ciuman. Ungkapan perasaan tersebut bisa terjadi antara anak kepada orang tuanya, atau sebaliknya juga sering kali terjadi antara pasangan umat manusia yang sedang di landa kasmaran.
Tapi sebaiknya kita tahu sebenarnya apa sih arti dari sebuah ciuman itu ?
Ciuman pada kenyataannya banyak sekali ragam dan warna nya.
1.   Ciuman di kening
Ciuman dengan gaya seperti itu biasanya adalah sebuah ungkapan rasa sayang yang sangat tulus. Biasanya di lakukan oleh orang tua kepada anaknya, suami pada istrinya atau seorang kekasih yang sangat menyayangi pasangannya. Sedangkan orang yang menerima ciuman akan merasa dirinya benar-benar di sayang dan di manja.
2.   Ciuman di bibir
Ciuman dengan gaya ini memang sangat populer. Bahkan ada yang sebuah budaya yang sangat terkenal yang di sebut French kiss. Selain sebagai uangkapan kasih sayang, biasanya di tumpangi dengan sebuah hasrat yang bergejolak dalam hati. Sehingga akan mengesamping kan perasaan yang sejati, karena terkena unsur nafsu.
3.   Ciuman di tangan ( jari tangan )
Modeal ciuman dengan gaya seperti itu, merupakan sebuah ungkapan rasa hormat kepada seseorang. Misalnya saja seorang anak kepada orang tua nya, atau seorang muda kepada orang yang lebih tua dan di hormati. Dalam budaya barat biasanya di lakukan oleh seseorang dalam proses perkenalan, dan biasanya dilakukan oleh seorang laki-laki kepada seorang perempuan.
4.   Ciuman di telinga, leher dan bagian tubuh yang tidak lazim.
Model ciuman yang seperti itu, bisa di kategori kan kedalam ciuman yang berbahaya, bila dilakukan olehdua sejoli yang belum terikat oleh hukum perkawinan. Karena biasanya, seseorang melakukan hal tersebut ketika sudah benar-benar terbungkus oleh nafsu, dan kemungkinan ciuman tersebut merupakan sebuah proses awal dari sesuatu, lalu berlanjut kepada sesuatu hal lain.

Nah sobat netter dengan kita mengetahui arti dari sebuah ciuman, maka kita bisa memahami, seperti apa sebenarnya perasaan kita ketika melakukan sebuah ciuman. Apakah sayang, hormat, atau bahkan nafsu...
Sekian dulu artikel mengenai arti dari sebuah ciuman ini, semoga bisa bermanfaat dan mnenambah wawasan kita.
Terima kasih telah membaca artikel mengenai arti dari sebuah ciuman di blog aye.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Siapa saja boleh berkomentar, asal jangan spamming dan kalau bisa sesuai dengan tema blog ini Belajar Bersama | Diskusi Bersama | Maju Bersama

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG KONTROVERSI INDONESIA™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger