Home » » Cara Alami Mencegah Kehamilan

Cara Alami Mencegah Kehamilan

Bagi kaum wanita yang belum berkeinginan untuk memiliki momongan, tentu sempat berfikir, bagai mana cara untuk mencegah kehamilan tanpa alat kontrasepsi. Karena konon dengan menggunakan alat konrasepsi, wanita akan cenderung menghindari hubungan sexual. Mungkin karena pengaruh alat kontrasepsi itu sendiri. Dengan bersikap seperti itu maka mungkin saja dapat merusak keharmonisan keluarga.
Dengan menggunakan cara yang alami tentu saja dapat digunakan dengan aman dan tanpa efek samping, yaitu menggunakan daun sirih. Selain berguna untuk menghilangkan bau badan ternyata daun sirih juga dapat digunakan untuk mencegah kehamilan.
Oke sob... ini dia resepnya untuk mencegah kehamilan :
Bahan         :
2 lbr daun sirih
5 gr kunyit
5 gr kunci
5 gr kencur
1 sdm air kapur sirih
Cara membuat     :
Tumbuklah kunci, kunyit, dan daun sirih menjadi satu hingga halus. Tuangkan air panas pada ramuan diatas, peraslah dan saring sehingga menghasilkan 1 gelas ramuan untuk mencegah kehamilan. Lalu masukkan air kapur sirih
Cara menggunakan ramuan untuk mencegah kehamilan :
Ramuan tersebut sebaiknya digunakan pada pagi hari sebelum makan, dan sebelum melakukan hubungan badan.
Minumlah dua hinga tiga kali dalam seminggu. Hentikan minum ramuan untuk mencegah kehamilan ini ketika anda sudah siap untuk hamil.
Sekian dulu artikel mengenai cara alami untuk mencegah kehamilan. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba bagi anda yang membutuhkan.
Share this article :

1 comment:

  1. om saya mau minta saran deh, itu kan resep buat mecegah kehamilan, kalo resepnya diminum setelah melakukan hubungan bisa ga buat mencegah kehamilannya ?

    ReplyDelete

Siapa saja boleh berkomentar, asal jangan spamming dan kalau bisa sesuai dengan tema blog ini Belajar Bersama | Diskusi Bersama | Maju Bersama

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG KONTROVERSI INDONESIA™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger