Home » » Download Font Hanacaraka Gratis

Download Font Hanacaraka Gratis

Hallo sobat netter kali ini aye hadir membawakan sesuatu yang mungkin langka ( bagi yang belum punya tapi ) yaitu font hanacaraka.
Hanacaraka adalah susunan huruf yang terlihat unik dan aneh kalo menurut aye, tapi akan terlihat indah bila di lihat. Bagi agan-agan yang mau mencoba untuk mendapatkannya bisa di ambil dengan gratis disini.
Oh iya... sobat ... font ini juga bisa di gunakan untuk HP nokia symbian s60v2, untuk cara pemasangannya coba sobat lihat di cara mengganti font nokia s60v2.
Font hanacaraka disimpan dalam satu folder berikut dengan cara penggunaannya. Mengenai cara penginstallan font pada system windows tidak akan aye bahas karena aye yakin sobat semua sudah pada pinter dalam hal ini. Itu loh yang di control panel klik aja font. Lalu instell new font ( sory aye pake Win XP ) pada Win7 mungkin sedikit berbeda tapi prinsip nya sama kok sob...
Oke sobat itu saja sekilas tentang domnload font hanacaraka, bagi orang jawa asli mungkin sangat berguna. Dan bagi yang bukan orang jawa silahkan juga selamat mencoba semoga bisa bermanfaat. Terima kasih telah membaca artikel mengenai download font hanacaraka gratis di blog aye.
Share this article :

2 comments:

Siapa saja boleh berkomentar, asal jangan spamming dan kalau bisa sesuai dengan tema blog ini Belajar Bersama | Diskusi Bersama | Maju Bersama

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG KONTROVERSI INDONESIA™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger