Trend Lebay Di Kalangan Selebritis - BLOG KONTROVERSI INDONESIA™
Home » » Trend Lebay Di Kalangan Selebritis

Trend Lebay Di Kalangan Selebritis

Lebay .... istilah tersebut mungkin lagi trend dikalangan masyarakat Indonesia, terutama kalangan anak muda dan para selebritis. Sebuah prilaku yang sebenarnya sangat memalukan kalau menurut penulis, gak tahu kalau menurut anda sekalian. Sesuatu hal yang bertentangan dengan jati diri seorang laki-laki, seorang yang harusnya macho malah bertingkah bagai seorang cewek yang centil.
Ihhh.... lebay banget deh....
Tapi yang namanya juga lagi trend, segala sesuatu pasti di ikuti dengan segera karena takut dibilang kuper, dan ketinggalan jaman.
Bahka dikalangan para selebritis sikap Lebay malah menjadi ladang penghasilan bagi mereka. Dengan sikap lebay mereka jadi memiliki cirri khas yang tidak dimiliki oleh orang lain. Dengan kata lain sikap lebay menjadi ajang untuk memperoleh sebuah popularitas di kalangan sebagian selebritis.
Tapi mungki juga salah satu dari mereka emang udah dari sono nya berprilaku kayak gitu. Tapi dengan munculnya fenomena Lebay di Negara Indonesia jangan sampai menjadikan Negara ini menjadi Negara yang Lebay dimata dunia.
Wah gaswat.... bgt kalo sampe terjadi...
Sungguh penampilan bangsa telah berubah. Yang dahulu seorang wanita pun bertindak perkasa membawa senjata, mengusir penjajah sampai titik darah penghabisan.
Tapi kini seorang laki – laki dengan lemah gemulai melabaikan tangan dan menyapa dengan suara menyerupai perempuan
Ha......iiiiii.......!!!!
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Siapa saja boleh berkomentar, asal jangan spamming dan kalau bisa sesuai dengan tema blog ini Belajar Bersama | Diskusi Bersama | Maju Bersama

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG KONTROVERSI INDONESIA™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger