Perbedaan Profesional dan Aji Mumpung - BLOG KONTROVERSI INDONESIA™
Home » » Perbedaan Profesional dan Aji Mumpung

Perbedaan Profesional dan Aji Mumpung

Keberuntungan memang tidak dapat di duga, kadang dapat diperoleh dalam waktu singkat, kadang juga menempuh perjalanan yang sangat panjang. Setiap manusia tentu saja berharap keberuntungan segera datang pada kehidupannya. Siapa sih yang tidak ingin mengalami keberuntungan ?
Dalam hal karier contohnya
Seorang artis, atau bintang iklan, ataupun yang lainnya. Tidak dengan waktu 2 x 24 jam membuat mereka terkenal dan mendapatkan banyak job. Semua melewati proses perjuangan yang tidak sebentar. Kecuali sang dewi fortuna berpihak kepada mereka. Misalnya ada seorang selebritis yang dengan mudah memperoleh popularitas dan akhirnya bisa menghasilkan banyak uang. Semuanya berawal ketika sedang jalan – jalan di Mall, ketemu seorang pencari bakat terus di interview, casting, dan akhirnya berhasil menjadi public figure, yang notabene seorang selebritis ya pasti banyak duit.
Semuanya di dapat dengan mudah hanya dengan sebuah keberuntungan, bukan didapat dari professionalitas kerja. Misalnya saja seorang gadis ingin menjadi model iklan sebuah produk, demi tercapainya keinginan, dia rela mempersembahkan kehangatan tubuhnya untuk sang produser. Maaf itu hanya contoh fiktif loh.... kalaupun ada dalam dunia nyata ya .... silahkan saja. Tapi kalau boleh penulis juga pengen doonnkkk............  dapat bagian.
Karena kesuksesan yang didapat ternyata sangat mudah maka banyak juga diantara mereka yang menggunakan sebuah ilmu yang disebut Aji Mumpung. Gak sedikit loh.... selebritis yang cuma MTD ( menang  tampang doank ). Tapi mereka menggeluti berbagai macam profesi.
Kalau sekedar model sih OKE,
Tapi untuk jadi seorang bintang film, acting mereka gak bagus – bagus amat
Lalu untuk jadi seorang penyanyi suara mereka gak asyik untuk di dengar, bahkan terasa agak bikin gatel di telinga.
Hal – hal tersebut tidaklah diperhitungkan. Yang penting mumpung masih jadi selebritis ya... apapun harus OK walaupun pada kenyataannya mala KO.
Jadi penulis menyimpulkan segala sesuatu yang didapat dengan mudah,kualitasnya tetap jauh tertinggal dari sesuatu yang diperoleh dengan perjuangan dan profesionalitas bukan dengan Aji Mumpung.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Siapa saja boleh berkomentar, asal jangan spamming dan kalau bisa sesuai dengan tema blog ini Belajar Bersama | Diskusi Bersama | Maju Bersama

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG KONTROVERSI INDONESIA™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger