Home » » Tempat Ping Blog Terbaik 2014

Tempat Ping Blog Terbaik 2014

tempat ping blog terbaik 2014
Diakhir tahun 2014 ini aye akan memberikan seidkit review tentang tempat ping blog terbaik selama satu tahun terakhir.
Bagi sobat blogger tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya ping blog. Hal ini sangat penting untuk SEO. Dengan melakukan ping untuk blog kita maka blog kita atau artikel yang kita muat akan cepat terindex oleh mesin pencari.
Tapi walaupun demikian sebaiknya kita gunakan tempat ping blog terbaik untuk blog kita dan juga jangan sampai kita melakukan spam, yaitu melakukan ping blog secara terus menerus.
Kalau kita mau melakukan ping sebaiknya setelah kita mengpdate artikel blog atau satu hari sekali juga sudah cukup berpengaruh.
Nah kalo mengenai tempat ping bog terbaik 2014, selama ini aye masih tetap menaruh hati kepada :

google ping.com.
Dengan google ping kita disuguhkan banyak pilihan sesuai dengan keinginan kita. Dengan memberikan pilihan lebih dari 70 website yang akan kita ping. Selain itu google ping juga menawarkan kerjasama untuk kita. Dengan memasang banner yang diberkan olehnya maka dia akan melakukan ping untuk blog kita secara rutin setiap hari.

Pingler.com
Pingler memberikan kesempatan kepada kita untuk melakukakn ping secara gratis ke lebih dari 80 website. Dan juga menawarkan jas ping otomatis dan rutin kepada kita jika kita mabayar sekita $ 2.99, dengan pingler premium blog kita akan dijodohkan ke 1000 website olehnya secara rutin harian.

Totalping.com
dengan berkenalan dengan total ping kita diberi kesempatan untuk melakukan ping ke sekitar 50 website secara gratis dan kelebihannya jika kita melakukan ping disini bisa dilakukan tanpa melewati captcha kode.

Ping.in
Tempat ping dengan tampilan sederhana tapi tidak dengan pelayanannya, kita diberi kesempatan untuk melakukan ping ke lebih dari 45 website. Sama seperti total ping, disini kita juga diberi kesempatan untuk melakukan ping tanpa melewati captcha kode.

Nah sobat …..
Itulah beberapa tempat ping blog yang terbaik versi aye. Meskipun banyak lagi tempat ping blog yang lain tapi hanya yang diataslah yang biasa aye pakai.

Cukup sekian dulu yang bisa aye berikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih telah berkunjung ke blog aye dan membaca artikel tentang tempat ping blog terbaik 2014
Share this article :

4 comments:

  1. Mantepsz Postingannya.. . semoga bermanfaat bagi para Blogger

    Regards,
    http://girilaya.com
    20 Tempat Ping Gratis

    ReplyDelete
  2. makasih infonya, sangat berguna sekali

    ReplyDelete
  3. pingler sudah ngak berlaku lagi ya mas? dimintai capcha, tap capchanya ngak jelas dimana :(

    ReplyDelete
  4. gedung serbaguna, gedung pernikahan di jakarta dan sewa gedung pernikahan

    ReplyDelete

Siapa saja boleh berkomentar, asal jangan spamming dan kalau bisa sesuai dengan tema blog ini Belajar Bersama | Diskusi Bersama | Maju Bersama

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG KONTROVERSI INDONESIA™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger