Home » » Membuat File PDF Dari Word 2007

Membuat File PDF Dari Word 2007

Kalau kita menggunakan Aplikasi Office 2010 atau 2013 bisa dengan mudah membuat file pdf, tapi bagi pengguna word 2007 hal itu tidak dapat dilakukan tanpa adanya dukungan add-ins mocrosoft office.
Sobat netter pengguna word 2007 tidak perlu bersedih hati karena, add-ins itu sendiri disediakan oleh Microsoft sendiri jadi kita tidak usah muter-muter nyari dengan alamat yang kurang jelas.
Bisa bisa mendapatkan alamat palsu kaya ayu tingting hehheeee.
Proses installasi dan penggunaan add-ins untuk word 2007 tidaklah sulit dan bisa dilakukan sambil berkedip.

Langkah pertama kita download filenya di Disni
Langkah kedua kita install programnya seperti layakmnya penginstallan program yang lain, ikuti sesuai petunjuk
Langkah ketiga Buka apikasi Microsoft office dalam hal ini aye coba menggunakan MS Word sebagai langkah uji coba. Walaupun pada kenyataannya tidak hanya word yang format penyimpanan dokumennya bisa diubah ke PDF dengan add-ins ini. Berlaku juga untuk aplikasi office yang lain seperti axcel dan power point.
Buatlah dokumen seperti biasanya karena yang kita inginkan adalah mengubah format file yang akan kita simpan menjadi format PDF.
Langkah selanjutnya adalah proses penyimpanan. Klik save as kemudian pilih PDF atau XPS
Langkah selanjutnya tentukan target lokasi penyimpanan file. Sebaiknya simpan ditempat kering dan sejuk serta jauh dari jangkauan anak-anak heheheh……….

Oke sobat netter …..
Rupanya cukup sampai disini dulu cuap-cuap kita pada topik cara membuat file pdf dari word 2007, semoga bisa membantu dan selamat mencoba.
Terima kasih telah berkunjung ke blog aye.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Siapa saja boleh berkomentar, asal jangan spamming dan kalau bisa sesuai dengan tema blog ini Belajar Bersama | Diskusi Bersama | Maju Bersama

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG KONTROVERSI INDONESIA™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger