Home » » Kategori Artikel Yang Sering Dicari

Kategori Artikel Yang Sering Dicari

konten blog yang paling banyak dicari
Dari sekian banyak jenis artikel yang bertebaran di dunia maya, tidak semua artikel itu disukai oleh banyak orang. Ada beberapa jenis artikel yang selah-olah menjadi konten terfavorit di kalangan masyarakat Indonesia.
Hanya sedikit orang yang mencari konten religi atau yang berbau budaya lokal. Mungkin karena manusia Indonesia sudah banyak yang lupa akan budaya dan agama.
Pada kesempatan ini aye akan membahas mengenai konten blog atau artikel yang paling banyak dicari oleh para netter. Hal ini bisa jadi referensi bagi sobat blogger yang akan menulis artikel atau akan memulai terjun di dunia blogging. Kalau kita tahu konten apa saja yang banyak diminati masyarakat khususnya Indonesia sebaiknya kita mempertimbangkan kategori apa blog atau artikel yang akan kita buat.
Nah berikut ini adalah konten blog yang menjadi favorit di dunia maya dan mungkin juga di dunia nyata.

Konten mesum atau esek-esek
Tidak dapat dipungkiri lagi segala hal yang berbau mesum biasanya akan laris manis tanjung kimpul. Meskipun konten ini sebenarnya dilarang oleh pemerintah tapi tetap saja banyak sekali bertebaran konten esek-esek di dunia maya. Menurut penelitian Indonesia menduduki peringkat 6 besar di dunia sebgai pencari konten porno. Sungguh sangat memprihatinkan memang.
Didorong rasa penasaran aye cari tahu ke seorang teman yang pernah bilang mau bikin blog mesum. Setelah aye Tanya tentangperkembangan blognya ternyata dia menjawab dengan antusias. Blog yang baru berjalan 9 hari sudah sanggup mencapai 13.000 pageview. Sungguh sangat hebat bukan ? sedangkan waktu blog ini dibuat hamper satu bulan hanya aye dan beberapa orang teman yang berkunjung ke blog ini.

Konten gratisan
Mungkin karena ilmu management perekonomian sangat mudah diserap dan dijalankan oleh masyarakat Indonesia, maka konten gratisan sangat digemari oleh para netter. Mengapa demikian ?
Karena menurut prinsip ekonomi yaitu dengan modal sekecil-kecilnya dapat menghasilkan laba yang sebesar-besarnya. Nah dengan modal yang kecil dan bahkan mungkin gratis itulah yang jadi pemincu kalau konten yang berbau gratisan itu sangat digemari oleh para netter.

Gosip atau berita bahkan infotainment
Kebutuhan masyarakat akan informasi sangat menunjang popularitas konten gossip atau berita. Tapi dari beberapa jenis berita kembali lagi ke hal yang negatif. Berita yang banyak dicari adalah yang berhubungan dengan kasus selebritis atau skandal para pejabat. Gak tahu kenapa ?

Konten pembajakan
Mungkin karena Indonesia daerah perairan luas jadi masyarakatnya banyak yang ingin adi bajak laut. Karena gak bisa berenang akhirnya jadi pembajak hak cipta.
Konten yang berbau pembajakan seperti serial number program, segala sesuatu tentang crack, patch, dan yang sejenisnya. Hal ini ditunjang oeh perkembangan ilmu IT yang semakin berkembang pesat.

Konten yang berhubungan dengan cara atau tutorial
Sepertinya hal ini tampak baik jika dibaca sepintas. Tapi pada kenyataannya tutorial yang banyak dicari adalah tutorial tentang hal yang negate juga loh….
Daripada cara mencari tutorial bikin bakso atau tutorial bimbingan keagamaan, pasti akan lebih banyak pengunjung blog yang menyediakan tutorial tentang cara yang melanggar norma dan hukum, seperti contohnya cara mengetahui password facebook, atau cara mendapatkan uang secara instan, atau cara hack ptc dan yang lainnya

Jika ditelusuri dari pemaparan tadi, aye sarankan kepada semua rekan blogger sebaiknya pertimbangkan dulu apa yang akan kita tulis. Kalau mau bikin artikel yang berpeluang untuk mendapat banyak pengunjung ya bikin seperti yang aye tulis tadi hahaha….
Oke sobat blogger….
Rupanya cukupsekian dulu pemaparan tentang konten artikel yang sering dicari di internet. Semoga bisa bermanfaat dan selamat bereksperimen.

Terima kasih telah berkunjung ke blog aye.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Siapa saja boleh berkomentar, asal jangan spamming dan kalau bisa sesuai dengan tema blog ini Belajar Bersama | Diskusi Bersama | Maju Bersama

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG KONTROVERSI INDONESIA™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger