Home » » Cara Membuat Hidup Lebih Bermakna

Cara Membuat Hidup Lebih Bermakna

cara membuat hidup lebih bermakna
Sobat netter... kita hidup di dunia ini hanya sementara, jadi sepereti kata orang bijak jangan buat hidup ini sia-sia. Yeee.... baru aja nongol udah banyak gaya nih...
Tapi emang bener kok... kalau aja kita mau tentu saja kita bisa membuat hidup kita ini jauh dari kata sia-sia, dan membuat jadi lebih bermakna.

Nah sobat berikut ini ada beberapa tips utuk membuat hidup kita lebih bermakna dan juga lebih berharga

Apabila kita menyadari telah berbuat kesalahan, maka segera memperbaiki dan jangan terlalu larut dalam penyesalan, karena sebagai manusia kita pasti mengalami kekeliruan

Biasakan untuk menghargai orang lain, jangan sampai memiliki pendapat bahwa kita jauh lebih baik daripada orang lain. Ingat orang yang agung adalah orang yang pandai mengagungkan orang lain dan orang hina adalah orang yang pandai menghina orang lain.

Selalu berbuat jujur dalam segala tingkah laku, karena sepahit apapun sebuah kejujuran, tentu akan lebih berharga dari pada semanis apapun sebuah kebohongan.

Sayangi diri sendiri, jangan sampai kita di kategorikan sebagai manusia yang tidak bisa bersyukur. Hal ini bisa saja terjadi kalau kita selalu menyakiti diri kita sendiri. Jadi pelihara lah apa yang telah di berikan Tuhan untuk kita

Biasakan berbuat baik terhadap semua orang, jangan hanya berbuat baik ketika kita ada maunya saja. Hayo... ngaku siapa yangn suka gitu...?

Berusaha dengan gigih bila mempunyai suatu keinginan, jangan maunya disuapin terus. Hal ini akan membentuk diri kita lebih bermakna, karena sesuatu yang didapat dengan usaha sendiri akan terasa lebih menyenangkan.

Mencintailah dengan tulus, seebagai mana kita ingin dicintai dengan tulus juga

Jangan suka menyepelekan hal kecil, kareena bisa saja dibalik yang kecil itu tersimpan manfaat yang sangat besar.

Hindari narkoba, karena hanya meemberikan kesenangan semu padahal yang sebenarnya hanyalah tipuan yang dapat menjerumuskan ke lembah yang dalam. Untuk bisa sembuh seperti semula akan sangat sulit dan membutuhkan perjuangan yang tidak sedikit.

Nah sobat netter itulah beberapa cara agar hidup kita lebih berharga. Semoga dengan diterbitkan nya artikel ini bisa menjadikan diri kita lebih baik.
Sekian dulu postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba.
Terima kasih telah membaca artikel cara membuat hidup lebih bermakna di blog aye.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Siapa saja boleh berkomentar, asal jangan spamming dan kalau bisa sesuai dengan tema blog ini Belajar Bersama | Diskusi Bersama | Maju Bersama

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG KONTROVERSI INDONESIA™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger