Asal Mula Logo Android - BLOG KONTROVERSI INDONESIA™
Home » » Asal Mula Logo Android

Asal Mula Logo Android

Sobat netter, pada kesempatan ini aye akan membahas mengenai asal mula logo android. Android merupakan system operasi yang sedang marak pada gadget keluaran baru. Tak jauh beda dengan windows mobile yang merupakan turunan dari windows buat komputer, android juga merupakan turunan dari linux.
Tapi apakah anda tahu kalo ternyata logo android itu Indonesia banget. Karena pembuat logo android itu terinspirasi dengan keberadaan tabung gas LPG 3 kg.
Kalo anda tidak percaya silahkan teliti dan bandingkan dua gambar berikut
 asal mula logo android tabung gas LPG 3 kg
Nah sobat netter, apa menurut anda artikel ini benar ?
Tergantung anda memberikan penilaian.
Nah sobat netter, sekarang anda percaya kan, kalau ternyata logo android itu sangat Indonesia banget.
Sekian dulu postingan kali ini semoga bisa bermanfaat dan selamat memberikan penilaian.
Terima kasih telah membaca artikel mengenai asal mula logo android di blog aye.
Share this article :

6 comments:

  1. memang mirip sekali, percaya kok, kunjungan malam sambil nungguin bola

    ReplyDelete
  2. terima kasih infonya :

    follback dong.. saya udh follow kamu dari dulu :D

    ReplyDelete
  3. @rudy hartono, makasih dah berkunjung kang...
    @darmawan saputra, blog anda udah aye follow

    ReplyDelete
  4. gamau beli android ah...takut mendadak meledak....

    ReplyDelete

Siapa saja boleh berkomentar, asal jangan spamming dan kalau bisa sesuai dengan tema blog ini Belajar Bersama | Diskusi Bersama | Maju Bersama

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG KONTROVERSI INDONESIA™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger